Blog Blog

Sewa Mobil Jangka Panjang? Emang Untung?

By: AUTOTRANZ ADMIN | Kamis, 19 September 2024

anyak yang bertanya kenapa harus menyewa kendaraan untuk menunjang operasional perusahaan dan apa untungnya menyewa kendaraan Jangka Panjang untuk kendaraan operasional perusahaan?

Berikut ini kami coba jabarkan beberapa keuntungan apabila perusahaan menyewa mobil jangka Panjang untuk operasional perusahaan, antara lain:

 

  1. Biaya Lebih Terjangkau: Sewa jangka panjang sering kali lebih hemat biaya dibandingkan sewa jangka pendek maupun beli, karena perusahaan penyewaan biasanya menawarkan tarif khusus untuk periode jangka panjang.
  2. Fleksibilitas: Anda dapat memilih mobil sesuai kebutuhan Anda tanpa komitmen jangka panjang yang biasanya terkait dengan pembelian mobil.
  3. Perawatan, Pemeliharaan dan Mobil Pengganti: dengan menyewa kendaraan harga yang dicantumkan sudah termasuk biaya perawatan, pemeliharaan dan mobil pengganti apabila kendaraan yang disewa bermasalah, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan.
  4. Tidak Perlu Mengeluarkan Uang Muka: Sewa mobil jangka panjang tidak memerlukan uang muka, sehingga lebih mudah untuk mengatur keuangan.
  5. Akses ke Model Terbaru: Anda bisa mendapatkan akses ke model mobil terbaru dan teknologi terkini tanpa harus membeli mobil baru.
  6. Asuransi dan Perlindungan: biaya sewa yang dicantumkan sudah termasuk asuransi, yang memberikan perlindungan lebih tanpa biaya tambahan.
  7. Penghematan Pajak: Untuk bisnis, sewa mobil dapat mengurangi pajak penghasilan karena biaya sewa bisa diklaim sebagai pengeluaran.
  8. Kemudahan dalam Perencanaan Anggaran: Pembayaran bulanan yang tetap membuat perencanaan anggaran lebih mudah.

 

Dengan mempertimbangkan keuntungan-keuntungan ini, sewa mobil jangka panjang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kelancaran bisnis anda.