Blog Blog

7 Tanda Mobil Anda Perlu Diperiksa

By: AUTOTRANZ ADMIN | Senin, 13 September 2021
Perhatikan tanda-tanda peringatan agar tetap aman dan dapat menghemat uang.

Asap keluar dari pipa knalpot
Uap bening yang keluar dari knalpot saat cuaca menjadi lebih dingin adalah normal, tetapi asap hitam atau putih bisa menandakan kebocoran oli, filter udara kotor, karburator bermasalah, atau sejumlah masalah lainnya.
Mobil Anda kesulitan berakselerasi
Jika mobil Anda merespons dengan lambat saat Anda menekan pedal gas, itu bisa berarti filter udara di mesin Anda perlu diganti atau merupakan tanda masalah yang lebih serius, seperti catalytic converter yang rusak atau saluran bahan bakar yang bocor.
Anda melihat kebocoran cairan
Jika Anda menemukan kebocoran besar di bawah mobil Anda yang pasti bukan air (dari AC Anda), pergilah ke bengkel untuk memeriksa kendaraan anda.
Rem Anda bergetar, terlalu dalam, atau memekik
Getaran dapat menandakan rotor yang bengkok; menandakan bahwa adanya kebocoran udara atau kebocoran minyak rem; suara yang datang dari rem menunjukkan bahwa bantalan rem perlu diganti atau ada sesuatu yang lebih serius yang salah.

It pulls
Jika kendaraan Anda "menarik" ke satu sisi saat Anda mengerem, itu bisa menjadi tanda bahwa rem aus secara tidak merata, ada benda asing di minyak rem, roda tidak sejajar, atau ban tidak mengembang dengan benar.
Ada keausan ban yang tidak merata
Pola keausan yang mendukung satu sisi ban di atas yang lain menunjukkan inflasi ban yang tidak tepat, roda yang tidak sejajar, atau masalah dengan suspensi Anda.
Anda mendengar bunyi yang tidak dapat dijelaskan
Rem Anda mungkin terdengar baik-baik saja, tetapi gemeretak, gemuruh, derit, derit, dan derit yang tidak dikenal harus diperiksa sesegera mungkin.
 

Hashtag terkait: